Minggu, 07 April 2013

THISISME

HAI. Dengan saya Ardhia Pramesti disini. I'm just an ordinary who'll have 14th birthday next week. Yap, I'm a pre-teenager wakawaka. I'm from Indonesia- itu eksotis kan.This is my first post in my first blog.

Nb : Yah-aku bikin blog karna ini tugas sekolah. Aku lebih suka nulis di kertas sebenernya-tapi ini udah abad 21 bung, dan inilah yang terjadi.

Oh-oke, aku mau cerita sedikit.

  Kebanyakan blog temen isinya soal idola mereka-tapi idolaku banyak. Bukan idola berat sih, aku tipe orang yang suka banyak tokoh tapi nggak pernah fanatik hwhw. Misalnya, idolaku waktu kelas 1 SD itu Stephanie di kartun 'The Lazy Town'. Pernah juga aku ngidolain Timmy di kartun tentang peri-peri gitu-lupa judulnya. Kayak anak cewek kecil biasa, aku dulu juga suka para princess semacem Aurora, Belle, Cinderella, Jasmine, dan sebangsanya. Menurutku dulu Aurora paling cantik- aku dulu selalu mbanding-mbandingin Aurora sama Belle; mana yang lebih cantik. Dan biarpun aku mengakui kadang Belle keliatan lebih cantik, tapi aku keras kepala nganggep Aurora lebih cantik. Okay, I lied to myself. Oke itu polos.

  Kelas 4 SD aku suka komik-komik Benny and Mice-itu lho komik humor terkenal yang isinya banyak mengkritik pemerintah atau perekonomian Indonesia. Tapi dulu aku nggak peduli soal pemerintah dan blah blah blah-nya, aku baca karna lucu.

  Kelas empat SD idolaku mulai yang rada bermutu-maksudku bukan hanya sekedar para princess dunia fana. Aku mulai kenal lagu-lagu western. Aku mulai kenal Taylor Swift, Lady Gaga, Rihanna, Alvin and the Chipmunks. Artis Indonesia sendiri yang kusuka itu Gita Gutawa-dan lagunya yang kusuka yang judulnya Parasit. Lucu sih.

  Dikelas empat tugas Seni Budaya ada ngedance-nya-karna itu aku mulai tau lagu-lagu. Oh-oke, aku bener-bener buta lagu karna waktu SD aku anak geek abis. Aku bukan anggota geng terkenal di SDku. Temen-temen deketku nggak kalah cupunya.

  Sampai ketemu kapan-kapan. Aku tau ini nggantung, tapi aku janji bakal kulanjutin beberapa hari lagi. Seeya.

1 komentar:

  1. Wkwkwk ternyata seorang ardhia bisa berkatakata bung HEBAT *prokprokprok*

    BalasHapus

Rock On
ardhiapramesti
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
script src="http://www.clocklink.com/embed.js">
script src="http://www.clocklink.com/embed.js">

ABOUT ME?

Foto saya
Sorry, but Im indescribable.

Total Tayangan Halaman